Zeman: Sampdoria, Rival Terberat Inter Milan

VIVAnews - Mantan pelatih AS Roma dan Lazio, Zdenek Zeman punya prediksi mengenai persaingan Serie A musim ini. Zeman menilai scudetto masih tetap akan menjadi milik Inter Milan.

Zeman menilai skuad Jose Mourinho akan sangat sulit dibendung untuk merengkuh gelar scudetto kelimanya secara beruntun. “Saya lihat Inter akan merebut gelar, mereka akan memenangkannya," ujar Zeman kepada La Gazzetta dello Sport.

Juventus boleh melakukan perbaikan di setiap lini musim ini dengan mendatangkan Diego Ribas dan Felipe Melo. Klub Turin itu juga boleh hanya terpaut empat poin dari Inter saat ini.

Tapi bagi Zeman, justru Sampdoria, bukan Juve atau AC Milan sekalipun, yang bisa menjadi pengganjal Inter. “Samp adalah anti-Inter sesungguhnya. Milan akan menjadi sebuah kekecewaan," ujar Zeman.

Tak hanya itu, pria berusia 62 tahun ini juga tak kalah yakin jika Palermo akan mampu merebut satu jatah Liga Champions musim depan. Itulah salah satu kejutan Serie A di akhir musim nanti.

Zeman terakhir kali berkiprah sebagai pelatih dengan klub Red Star Belgrade. Pria berdarah Ceska-Italia ini memang lebih banyak melatih klub-klub Italia dalam karirnya.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024