Tora Sudiro Cerai Baik-baik

VIVAnews - Pengadilan Agama kembali ramai. Kali ini aktor Tora Sudiro yang digugat cerai. Sang istri, Anggie Kadiman mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Ayah Anggie, Ade Kadiman, membenarkan putrinya menggugat cerai Tora. Hal itu dikatakannya saat berbincang dengan VIVAnews, Jumat 14 November 2008.

"Mereka bercerai dengan baik-baik. Pokoknya damai di bumi," tandas Ade. Ia enggan bicara soal alasan putrinya minta cerai dari aktor peraih Piala Citra tersebut.

Sebelum akhirnya melayangkan gugatan cerai, rumahtangga bintang 'Arisan!' ini sempat dikabarkan diganggu orang ketiga. Perempuan itu adalah Mieke Amalia, teman main Tora di variety show 'Extravaganza'. Baik Tora maupun Mieke, selalu membantah kabar tersebut.

Gugatan cerai didaftarkan Anggraini Kadiman pada 22 Oktober 2008 lalu. Sidang perdana perceraian mereka akan digelar Rabu 19 November 2008 di Pengadilan Agama Depok.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024