Ledakan di McDonald's

Enam Anggota Puslabfor Lakukan Penyelidikan

VIVAnews - Sekitar enam orang anggota Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Mabes Polri kembali mendatangi McDonald's Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat. Mereka melakukan penyelidikan lanjutan di lokasi kejadian.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Pantauan VIVAnews, petugas Puslabfor terlihat melakukan analisa penyebab ledakan dari sisa ledakan yang masih berserakkan.

Petugas melakukan penyisiran di sekitar dapur dan lantai dua restoran. Selain itu mereka melakukan pengukuran terhadap jarak ledakan juga kembali dilakukan. Hal ini dilakukan untuk memastikan kekuatan ledakan.

Saat ini sisa ledakan masih berserakkan di sekitar tempat kejadian. Pintu masuk juga masih terkunci. Garis polisi juga masih tampak di pintu masuk restoran waralaba asal Amerika itu.
 
Ledakan di McDonald pukul 18.30 WIB, kemarin malam. Sejumlah kaca dan atap di restoran hancur. Ledakan terdengar hingga radius satu kilometer.

Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024