Banjir Kiriman

575 Warga Jatinegara Mengungsi

VIVAnews - Hujan yang mengguyur Bogor mengakibatkan banjir lebih dua meter di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Sebanyak 575 warga Jatinegara terpaksa mengungsi. 

Camat Jatinegara, Andri, mengatakan, ada lima titik pengungsian di Kelurahan Bidaracina dan Kampung Pulo, yang merupakan kawasan terparah dilanda banjir. "Kami sudah siapkan kebutuhan di pengusian," ujarnya, Jumat 14 November 2008.

Kelima titik pengungsian itu adalah SDN Pagi 05 Bidaracina (100 orang), Sasana Krida Bidaracina (50 orang), Rumah Sakit Hermina Jatinegara (50 orang), Eks Bioskop Nusantara (225 orang), dan Masjid Atawabin (150 orang).

Andri menambahkan, fasilitas yang disediakan untuk pengungsi antara lain toilet dari Dinas Kebersihan, mobil kesehatan Suku Dinas Kesehatan Masyarakat, tenda, dan roti. "Untuk makan malam dari PMI, makan malam dari Dinas Pembinaan Mental dan Kesehatan Sosial," ujarnya.

Maryati, warga Kampung Pulo RT 09 RW 3 No 6 mengakui banjir keempat yang melanda sepanjang November 2008 ini adalah yang terparah. "Banjir sebelumnya saya mash berani bertahan di rumah, sekarang nggak mau ambil risiko," ujarnya di pengungsian Eks Bioskop Nusantara.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024