Polisi Cari 15 Korban Longsor Cianjur

VIVAnews - Bencana longsor menimbun satu pemukiman warga di Cianjur, Jawa Barat. Petugas masih mencari informasi 15 orang yang dikabarkan hilang dalam bencana longsor di Kampung Nyalindung, Desa Girimukti, Kecamatan Campaka, Cianjur, Jawa Barat itu.

"Belum ada laporan kepastian soal 15 orang yang tertimbun longsor," tegas petugas Kepolisian Sektor Campaka, Cianjur, Briptu Rosidin, dalam keterangannya kepada VIVAnews melalui telepon, Jumat, 14 November 2008.

Longsor tersebut, ujar Rosidin, disebabkan adanya banjir bandang yang mengikis tebing bukit di kampung tersebut. Longsor yang terjad dini hari itu, menimbun sebagian pemukiman Kampung Nyalindung.

"Pemukiman itu padat. Dugaan sementara, longsor disebabkan meluapnya Kali Cikondang. Tetapi, informasi itu belum pasti semuanya," tegas Rosidin. Menurut dia, lokasi pemukiman Nyalindung memang terletak pada posisi yang rawan longsor. 

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024