Syaiful Komentari Foto Mesra Dewi Persik

VIVAnews - Lagi-lagi Dewi Persik menuai sensasi. Kali ini, foto-foto mesra Dewi Persik dikabarkan tengah beredar di internet. Ironisnya, dalam foto itu Dewi Persik berpose mesra dengan seorang wanita.

Syaiful Jamil yang ditemui di Studio Penta, hanya menanggapi santai tentang berita negatif yang lagi-lagi membawa nama mantan istrinya tersebut.

"Ya namanya juga artis, saya yakin, pose mesranya karena sekedar menghargai dan menghormati penggemar, karena Dewi itu sadar kalo dia besar karena penggemar," ujar pria yang akrab disapa bang Ipul ini.

Syaiful juga yakin kalau foto tersebut diambil tanpa tujuan dan maksud apapun. "Itu paling iseng-iseng aja, Dewi itu normal, justru dia jijik sama hal-hal kayak gitu," tandas Ipul.  Ipul mengaku sama sekali belum melihat 'foto mesra' Dewi tersebut, ia bahkan baru saja mengetahuinya dari rekan-rekan wartawan.

Sebuah pertanyaan pun meluncur dari seorang juru warta,"apakah pose mesra Dewi terjadi sebagai akibat ia terlalu sering disakiti pria". Ipul pun menjawab," Nggak lah, dia tau kok mana laki-laki yang jujur mencintai dia atau hanya cinta hartanya. Ketika didekati laki-laki, dia pasti akan cari tahu tentang orang tersebut."

Sebelum mengakhiri pembicaraan Ipul juga berpesan pada Dewi agar menjadikan kasus ini sebagai ujian untuk lebih berhati-hati. "Wajar kalo ada orang suka atau tidak suka sama dia, yang penting asal jangan ada yang mengancam kehidupan dia aja," tegasnya.










Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024