Pencuri Bobol Rumah Keluarga Bung Karno

VIVAnews - Kawanan pencuri menyatroni tiga rumah di kompleks perumahan Sentul City. Salah satunya milik keluarga Hartini Soekarno, salah satu istri proklamator Bung Karno.

Pencuri berhasil masuk melalui teralis jendela ke rumah yang beralamat di Jalan Alam Sehat No 23, Sentul City, Bogor, tadi malam, Kamis 13 November 2008. "Saat kejadian keluarga Ibu Hartini sedang diundang di Istana Negara Jakarta," kata satpam Sentul City, Zaenudin, Jumat 14 November 2008.

Pencuri yang diduga lebih dari dua orang berhasil mengambil laptop, perhiasan, dan uang tunai lebih Rp 10 juta. Kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. "Kami sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku," kata Kepala Kepolisian Sektor Babakan Madang Ajun Komisaris Ipi'k Usmana.

Sementara itu, dua rumah lain yang dirampok berada di Blok Venesia kompleks Perumahan Sentul City. Polisi menduga pelaku pencurian di tiga titik rumah itu satu kelompok.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024