Paul Ince Bujuk Capello

VIVAnews - Paul Ince meminta Fabio Capello mempertimbangkan kiper Paul Robinson dalam skuad Timnas Inggris. Pelatih Blackburn Rovers itu yakin Robinson masih menjadi yang terbaik di negeri Ratu Elizabeth itu.

Robinson memang kurang dilirik Don Fabio di timnas. Kiper yang kerap melakukan blunder itu telah bermain untuk The Three Lions sebanyak 41 kali. Kali terakhir Robinson memperkuat The Three Lions pada saat Inggris dikalahkan Rusia 2-1, Oktober 2007.

Setelah itu Robinson tak pernah masuk dalam Starting XI Capello karena kalah bersaing dengan Scott Carson dan David James.

"Dia (Robinson) menyedot perhatian saat melawan Chelsea dan sejak datang ke sini. Saya juga telah melihat beberapa penampilannya. Jadi sangat mengecewakan jika dia tidak diturunkan saat melawan Jerman nanti," ujar Ince seperti dilansir eurosport, Jumat, 14 November 2008.

"Dia sangat fokus untuk kembali mendapatkan tempatnya. Saya akan senang mereka akan memberi kesempatan kepadanya saat melawan Jerman. Dia harusnya masuk starting, karena dia mampu membuktikannya," beber Ince.

Karir Robinson di timnas memang naik turun. Di bawah pelatih Inggris terdahulu, Steve McClaren, Robinson memang terdepak dari skuad setelah beberapa aksi blundernya.

Puncak dari keteledoran Robinson terjadi saat Inggris bertandang ke Kroasia pada Oktober 2006 silam. Saat itu, blunder "tendangan udara" Robinson membuat Inggris kalah 2-0.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok
CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024