Schumi Beri Penyuluhan 'Salama' di Abu Dhabi

VIVAnews - Abu Dhabi sebagai venue Grand Prix F1 terakhir musim ini memanfaatkan betul momen yang sedang berlangsung di negaranya. Salah satunya dengan penyuluhan keselamatan di jalan raya atau yang dikenal dengan 'Salama.'

Siapa lagi yang lebih layak mempresentasikannya selain legenda F1, Michael Schumacher. Rencananya, panitia lokal yang memprakarsai program ini akan bertemu Schumi ketika F1 menjalani sesi kualifikasi, Sabtu 21 Oktober 2009.

"Kami akan membimbingnya (Schumi) selama inisiasi Salama. Termasuk soal apa yang kami sudah lakukan selama ini, dan sebagai gantinya kami akan meminta praktek dari yang terbaik," ujar Direktur Komunikasi dan Kesadaran Program Publik di Emirates Foundation, Maytha Al Habsi seperti dilansir Khaleejtimes.

'Salama' atau 'Selamat' dalam bahasa Melayu, akan menekankan arti penting sabuk penyelamat saat berkendara. Dalam sesi presentasi nanti akan ada ruang simulator yang disaksikan langsung oleh para anggota Majelis Keselamatan.

Sayangnya, 'Salama' musim ini sempat meninggalkan tim Schumi, Ferrari. Juli lalu, pembalap Felipe Massa menabrak pembatas lintasan dalam kecepatan tinggi.

Massa tertimpa serpihan mobil pembalap Brawn GP, Rubens Barrichello. Ini membuat kepala Massa cedera parah dan nyaris kehilangan penglihatan di mata kirinya.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024