Napoli Tumbangkan Juventus di Turin

VIVAnews - Napoli berhasil mempermalukan Juventus di hadapan pendukungnya yang memadati Stadion Olimpico Turin, Minggu 1 November 2009. Napoli berhasil menaklukkan Si Nyonya Tua dengan skor 2-3.

Juventus sebenarnya unggul 2-0 lebih dulu lewat gol yang dicetak David Trezeguet dan Sebastian Giovinco pada babak pertama. Namun di babak kedua Napoli berhasil bangkit dan membalikkan keadaan lewat dua gol Marek Hamsik dan satu gol Jesus Datolo.

Meski berstatus tim tamu, tak lantas membuat Napoli tampil bertahan. Napoli sesekali memberikan tekanan lewat duet Hamsik dan Ezequeil Lavezzi.

Juventus berhasil lebih dulu unggul di menit 35 lewat gol tandukan Trezegol memanfaatkan umpan crossing Giovinco. Keunggulan 1-0 buat Juventus ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Juventus bahkan berhasil unggul 2-0. Umpan ceroboh bek Napoli Contini di menit ke-57 malah jatuh ke kaki Giovinco. Penyerang lubang Juventus ini tanpa kesulitan menaklukkan De Sanctis yang menjaga gawang Napoli.

Namun Napoli segera bangkit. Dua menit berselang, Hamsik berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 dengan memanfaatkan umpan silang Gargano.

Bahkan pemain pengganti Jesus Datolo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-65. Bola liar hasil tandukan German Denis berhasil dimanfaat Datolo yang akhirnya sukses menaklukkan Buffon. Kedudukan berubah menjadi 2-2.

Dan malapetaka bagi Juventus datang dari sosok Hamsik. Gelandang yang tengah diminati banyak klub elit Eropa ini berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan itu sekaligus membuat pendukung Juve menangis.

Lagi-lagi bola liar hasil sepakan Lavezzi berhasil dimanfaatkan Hamsik sekaligus merubah kedudukan menjadi 2-3. Skor ini bertahan hingga 90 menit pertandingan.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan
Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024