Benitez Jelaskan Alasan Tarik Torres

VIVAnews - Keputusan Rafael Benitez menarik keluar Fernando Torres menjadi pertanyaan terbesar usai kekalahan Liverpool dari Fulham. Tapi Benitez punya alasan menarik El Nino.

Keputusan Benitez menarik Torres saat kedudukan 1-1 berakibat fatal. Usai keluarnya Torres dan masuknya Ryan Babel, Liverpool seakan kehilangan tumpuan. Alhasil The Reds tumbang 1-3 dikandang Fulham.

“Kami putuskan untuk memainkan Torres saat melawan United di mana itu menjadi keputusan sulit karena dia tidak dalam kondisi 100 persen," ujar Benitez di situs resmi The Reds.

“Setelah pertandingan ini dia butuh empat hari untuk memulihkan kondisi meskipun itu tetap tak 100 persen. Kami memutuskan memainkan dia dari awal tapi saya harus melindungi pemain," tambahnya.

Benitez rupanya tak ingin terlalu mengambil resiko dengan memaksakan terus memainkan Torres. Manajer asal Spanyol ini tak ingin cedera El Nino kambuh bahkan lebih parah.

“Kami putuskan untuk menarik dia karena ingin melindungi dia dan tidak ingin kehilangan pemain penting seperti Torres dalam satu bulan. Kami punya pilihan penyerang ketika dia keluar," pungkasnya.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur
Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024