Mabes Polri Mendadak Jumpa Pers

VIVAnews - Markas Besar Polri mendadak menggelar keterangan pers. Belum diketahui keterangan apa yang akan disampaikan setelah pemutaran rekaman dugaan rekasaya kasus kriminalisasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Informasi yang diperoleh dari Bidang Kehumasan Markas Besar Polri, keterangan pers ini akan berlangsung saat ini di Ruang Humas, Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Selasa 3 November 2009.

Rencananya, keterangan pers akan disampaikan juru bicara Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Nanan Soekarna. Belum ada penjelasan resmi keterangan apa yang akan disampaikan.

Beberapa saat lalu, sidang uji materi di Mahkamah Konstitusi mendengarkan rekaman pembicaraan Anggodo Widjojo, adik buron KPK Anggoro Widjojo. Anggodo terdengar sedang berbicara dengan sejumlah petinggi kepolisian dan Kejaksaan Agung.

Nama yang disebut dalam percakapan antara lain Susno, Wisnu, dan Ritonga. Tiga nama itu mirip dengan nama-nama petinggi di kepolisian dan Kejaksaan Agung.

Nama Susno diduga milik Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji. Wisnu Subroto diduga mantan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung dan AH Ritonga diduga adalah Wakil Jaksa Agung.

Kendati demikian, belum ada kepastian dari tim pencari fakta dan pihak berwenang terkait kebenaran tiga nama tadi.

Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran


ismoko.widjaya@vivanews.com

Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional
Surya Paloh temui Cak Imin di Nasdem Tower, Selasa 23 April 2024

Surya Paloh dan Cak Imin Sepakat: Kita Tutup Buku Lama, Buka Buku Baru

Menurut Surya Paloh, PKB dan Nasdem memiliki tugas untuk memperkuat seluruh aspek kehidupan dalam satu bangsa.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024