Vialli: Mancini Cocok Melatih Bayern Munich


VIVAnews - Hasil buruk Bayern Munich memancing komentar Gianluca Vialli. Mantan pemain Sampdoria, Juventus dan Chelsea ini mempromosikan Roberto Mancini sebagai pelatih Bayern.

Vialli yakin mantan Pelatih Inter Milan itu cocok menangani klub raksasa Bavaria itu. Syaratnya, hanya jika Bayern memecat pelatihnya kini, Louis van Gaal.

"Jika van Gaal pergi, saya akan senang melihat Roberto Mancini di bangku cadangan klub Jerman itu. Ia akan sukses seperti halnya di Inter," kata Vialli (45 tahun) seperti dilansir Corriere Dello Sport.

Vialli yang kini menjadi komentator Sky menyebut bahwa Bayern benar-benar terpuruk. Terutama setelah kalah dari juara Prancis, Bordeaux 2-0 di matchday 4 Liga Champions, dini hari WIB tadi.

Vialli menyebut bahwa faktor bahasa takkan menjadi kendala. "Skuad Bayern terbiasa bicara Italia. Mereka juga pernah ditangani pelatih asal Italia, (Giovanni) Trapattoni."

"Mancio akan menjadi solusi terbaik Bayern," tutup Vialli.

Mancini pernah mengantarkan Inter mencetak hattrick juara Liga Italia (Serie A). Sayangnya, Mancio harus diberhentikan semusim lalu.

Posisinya digantikan oleh Jose Mourinho yang masih bisa mempertahankan dominasi Inter di Italia, musim lalu. Sejak saat itu, Mancini masih berstatus pengangguran.

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal
Sakit pinggang.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sakit leher dan sakit pinggang kerap dikeluhkan oleh pekerja kantoran. Beberapa penyebabnya di antaranya terlalu banyak duduk, terlalu banyak menatap layar komputer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024