Preview Cagliari vs Fiorentina

Jovetic Gantikan Mutu

VIVAnews - Cedera Adrian Mutu memang membuat konsentrasi Fiorentina terganggu. Namun di giornata 12 nanti, Cesare Prandelli telah menyiapkan talenta muda Fiorentina Stevan Jovetic.

Mutu harus absen membela Fiorentina setelah didera cedera saat bertemu Bayern Munich di Liga Champions. Seperti yang dilansir Goal, Sabtu, 15 November 2008, Jovetic akan diduetkan dengan Alberto Gilardino di lini depan La Viola.

Jovetic memang menjadi solusi jitu Prandelli guna mengisi tempat yang ditinggalkan Mutu. Pemain Timnas Montenegro ini digadang-gadang akan menjadi bintan masa depan Fiorentina.

Striker 19 tahun itu didatangkan Prandelli dari Partizan pada awal musim ini. Jovetic juga telah membuktikan kapasitasnya. Striker dengan tinggi 183 cm itu mampu mengantar Fiorentina membekuk Atalanta 2-1 pekan lalu.

Kini Jovetic kembali berpeluang unjuk gigi setelah Prandelli memberinya tempat saat Fiorentina akan bertandang ke markas Cagliari, Stadion Sant'Elia, Minggu, 16 November 2008.

Selain Jovetic, Pablo Daniel Osvaldo dan Giampaolo Pazzini juga sedang berusaha menembus skuad inti Prandelli. Keduanya kemungkinan akan diturunkan meski tidak sebagai tim inti Fiorentina.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024