Cut Memey Bosan dengan Peran 'Nakal'

VIVAnews - Cut Memey selama ini identik dengan peran-perannya yang seksi di film. Kini, Cut Memey berusaha untuk menghindari peran-peran seperti itu. Dia merasa jenuh.

"Aku lagi sangat mengurangi peran-peran yang sedikit 'miring'. Karena aku juga ingin membuktikan kalau aku punya karya dan talenta," kata Cut Memey saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Kamis 5 November 2009.

Cut Memey menjelaskan peran-peran yang selama ini dia dapatkan di film itu cukup mempengaruhi kehidupannya. Dia khawatir peran-peran 'nakalnya' di film akan mempengaruhi imejnya di masyarakat.

"Selama beberapa tahun orang lihat aku dari sisi yang lain (negatif) padahal sudah banyak yang aku lakukan dengan kegiatan positif dan akan terasa sia-sia jika aku berperan seperti itu terus," ungkapnya.

Namun, untuk di film barunya berjudul 'Emak Ingin Naik Haji', Cut Memey tetap mendapatkan peran seksi. Di film itu, dia berperan sebagai sekertaris yang sedikit nakal. Memey mengaku awalnya dia tak mau mengambil peran tersebut.

"Aku ambil peran ini karena ada nilai ibadahnya. Dan aku berusaha untuk main bagus jadi kalau dibilang ngoyo nggak juga," tandasnya.


Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024