Contek Gaya Rambut Baru Victoria Beckham

VIVAnews - Victoria Beckham telah mengubah gaya rambut bob klasiknya yang menjadi tren dan dikuti banyak wanita di seluruh dunia. Rambut bobnya yang dulu lurus kini terlihat lebih seksi dengan sentuhan "tousled style". Potongan rambut bobnya ditata lebih bergelombang dan sedikit acak-acakan.

Tatanan rambut bobnya memang terlihat sangat berbeda dan tidak monoton. Layer rambut bagian depan menjadi lebih panjang. Jika Anda ingin mengubah tatanan rambut bob klasik, coba saja contek gaya Victoria. 

-  Aplikasikan krim pelindung dan pelembab rambut sebelum menggunakan hair spray dan styler. Agar rambut tidak rusak karena langsung terkena panas dari styler.

-  Ratakan krim tersebut dari akar hingga ujung rambut. Lakukan gerakan memutar pada bagian akar rambut hingga bentuk rambut menjadi sedikit kusut dan acak-acakan.  Jangan khawatir karena terlihat berantakan karena nanti akan ditata kembali.

- Dengan menggunakan styler yang sudah agak panas, ambil sedikit rambut. Kemudian letakkan styler secara vertikal kemudian putar 180 derajat. Lalu, tarik ke bawah secara perlahan. Ulangi gerakan tersebut hingga seluruh rambut bergelombang dan terlihat sedikit berantakan.

- Setelah selesai, menunuduklah kemudian sisir rambut dengan tangan untuk menciptakan volume.

- Tambahkan sedikit hairspray agar tatahan rambut bertahan lama dan terlihat bersinar.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024