Kapolri Sudah Terima Pengunduran Diri Susno

VIVAnews - Komisaris Jenderal Susno Duadji sudah menyatakan pengunduran diri kepada Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri. Pengajuan itu sudah diterima Kapolri.

"Kapolri sudah mengatakan di istana dan sudah menerima pengunduran dirinya (Susno)," kata juru bicara Polri Inspektur Jenderal Nanan Soekarna di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 5 November 2009.

Menurut Nanan, pengajuan pengunduran diri itu diajukan Susno hari ini. Tetapi, lanjut Nanan, Polri belum memberikan keputusan terakhir terkait pengajuan pengunduran diri Susno Duadji.

"Hari ini, beliau (Susno) sudah mengajukan pengunduran diri. Apakah sudah memutuskan atau tidak kita akan tunggu," ujar mantan Kapolda Sumatera Utara.

Pagi tadi, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri memberikan keterangan di Kantor Presiden. "Pagi ini dia akan mengundurkan diri, pukul 09.00, tunggu saja teman-teman diĀ  Mabes Polri," kata Bambang Hendarso.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan


ismoko.widjaya@vivanews.com

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024