Artis Sinetron Safa dan Marwah Diperkosa

Dua Pelaku Pemerkosa Kakak Beradik

VIVAnews - Dua pelaku pemerkosaan terhadap Yun, 22 tahun salah satu artis pendukung dalam sinetron Safa dan Marwah ternyata adalah kakak beradik. Kedua kakak beradik itu adalah kru sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Kapolsek Cisarua Ajun Komisaris Polisi Heppy Hanapi saat ditemui VIVAnews mengatakan, kedua pelaku selain memperkosa juga menganiaya korban. Selain itu, telepon seluler korban juga dirampok pelaku.

Saat ini, pelaku Zuhelmi sudah ditangkap di lokasi syuting di kawasan Puncak Bogor. Namun pelaku lainnya bernama Zaly masih melarikan diri.

Peristiwa tercela itu terjadi pada Senin, 2 November 2009. Yun, diperkosa oleh kedua kru sinetron pada malam hari saat akan melakukan syuting.

Korban diperkosa secara bergilir di dalam sebuah mobil Xenia warna silver bernomor polisi B 7648 VJ. Tak hanya diperkosa, seorang pelaku juga mengambil ponsel korban.

Usai diperkosa oleh kru filmnya tersebut, korban langsung melaporkan kejadian itu kepada Kepolisian Sektor Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Setelah menerima laporan, petugas membekuk seorang pelaku yang bernama Zuhelmi. Pelaku lainnya, bernama Zaly masih melarikan diri.

Selain tersangka, polisi juga menyita barang bukti mobil yang dipakai untuk memperkosa. Kini kasus tersebut tengah dikembangkan polisi.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia
Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024