Honda Pilihan Utama Bruno Senna

VIVAnews-setelah puas tampil di balapan GP2, Bruno Senna berniat untuk mengikuti jejak pamannya Ayrton Senna tampil di balapan Formula 1 (F1). Honda Racing Team menjadi pilihan utama pembalap asal Brasil itu untuk mengawali karirnya di balapan single seater paling bergengsi se-Jagad Raya itu.

Musim lalu, Honda menuai hasil yang kurang memuaskan. Tim yang bermarkas di Brackley Inggris tersebut hanya mampu nangkring di peringkat ke-9 klasemen akhir dengan koleksi 14 poin. Meski demikian, Bruno kokoh pada pilihannya.

Menurutnya, Honda bakal mengalami banyak kemajuan pada musim depan. Selain itu, bersama Honda, Bruno mengaku bakal dapat banyak pelajaran dari pembalap-pembalap senior semacam Jenson Button dan Ross Brawn. Disana dia juga akan ditangani oleh mekanik sekelas Jock Clear.
 
"Akan banyak pengalaman yang saya dapat bersama tim Honda. Disana ada Jenson, Ross, da Jock. Saya bisa belajar banyak dari mereka," kata Bruno. "Dan saya pikir Honda merupakan peluang yang baik bagi saya menuju F1," tandas Bruno. Pekan depan, Bruno akan menjalani tes bersama Honda. 

Bruno merupapakan keponakan laki-laki  semata wayang legenda Formula 1, Ayrton Senna. Bruno pernah menjajal sirkuit Sentul, Jawa Barat pada salah satu seri GP2, Februari 2008 lalu. Di akhir musim, pembalap berusia 25 tahun itu berhasil finish di posisi kedua.

Terkuak, Asal-Usul Ganja yang Dikonsumsi Chandrika Chika Cs
Kegiatan penambangan Bumi Resources.

Bumi Resources Raih Laba Bersih US$67,63 Juta di Kuartal I-2024

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) meraih laba bersih US$67,63 Juta di Kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024