Datangi Tim 8, Antasari Dikawal 1 Truk Polisi

VIVAnews - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar memenuhi undangan Tim Independen Verifikasi Fakta dan Proses Hukum kasus Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah.

Pantauan VIVAnews, Antasari tiba di Kantor Tim Delapan, Gedung Dewan Pertimbangan Presiden, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Sabtu 7 November 2009, sekitar pukul 16.35 WIB.

Antasari tiba dengan pengawalan ketat. Dengan mengenakan baju batik berwarna cokelat, Antasari datang bersama satu truk anggota kepolisian.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Satu truk itu berisi sekitar 30 personel polisi, atau setara dengan satu pleton pasukan. Tak ada komentar yang disampaikan terdakwa pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen ini.

Antasari juga dikawal dua polisi dengan motor besar, dan dua mobil patroli. Antasari hanya melemparkan senyum sambil terus mengacungkan jempol.

Antasari tampak didampingi pengacaranya Juniver Girsang dengan menumpang mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1 HSB. "Nanti saja ya," kata Juniver. 

Tipe dan Spesifikasi Vespa Babe Cabita yang Terjual Rp 212 Juta

Menurut Tim 8, Anies Baswedan, pemanggilan Antasari terkait testimoni yang dia tulis. "Dia, awal mulanya. Laporan pertama yang dibuat kan dia. Kita minta keterangan dia seputar itu [testimoni]," kata Anies.

ismoko.widjaya@vivanews.com

Hyundai Indonesia Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6
Bea Cukai menyelenggarakan pemusnahan barang impor yang berstatus BMMN

Bea Cukai Tanjung Perak Musnahkan Ratusan Ton Tepung tak Lolos Syarat Impor

Bea Cukai Tanjung Perak menyelenggarakan pemusnahan barang impor yang berstatus barang yang menjadi milik negara (BMMN).

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024