Pep Guardiola Tak Mau Takabur

VIVAnews – Sembilan kemenangan Barcelona dari sembilan partai di La Liga sama sekali bukan pencapaian yang sederhana. Namun Manajer Barca Pep Guardiola merasa belum waktunya untuk bersenang-senang.

“Saya tahu kalau tidak ada liga yang bisa dimenangkan di bulan November. Namun kemenangan ini akan memberikan kami kekuatan tambahan,” ujar Guardiola seperti diberikan Goal.

Barca pada pertandingan terakhir hari Minggu, 16 November 2008, menang 2-0 atas tuan rumah Recreativo Huelva. Gol-gol Barca dicetak oleh Leo Messi dan Seydou Keita.

“Sebuah kemenangan yang penting. Seperti sudah kami perkirakan, Recreativo memberikan perlawanan yang hebat. Semenjak Lucas Álcaraz mengambil alih, mereka hanya sedikit kebobolan karena tim itu lebih terorganisasi,” kata Guardiola.

Sang manajer bisa jadi hanya merendah. Azulgrana saat ini sedang panas. Setelah hanya meraih satu poin di dua partai pertama, Samuel Eto’o dan kawan-kawan selalu menang di sembilan partai berikutnya. Perolehan gol mereka pun istimewa. Dari 11 pertandingan, mereka mencetak 36 gol dan hanya kebobolan delapan gol.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya
Proses Pemungutan suara pemilu 2024. (foto ilustrasi)

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Anggota Komisi II DPR RI menyatakan sepakat bahwa UU Pemilu perlu dilakukan revisi sebagaimana yang terdapat dalam pertimbangan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024