Pellegrini: CR9 Tak Boleh Memperkuat Portugal

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tak cukup fit memperkuat Portugal di playoff Piala Dunia 2010. Untuk itu, Pellegrini menyarankan agar CR9 tak bermain.

Portugal harus menaklukkan Bosnia agar bisa tampil di Afrika Selatan 2010 di dua leg, 14 dan 18 November 2009. Dan Ronaldo telah dipanggil Pelatih Carlos Queiroz meski masih mengalami cedera engkel.

Pellegrini tentu tak senang dengan hal itu. "Cristiano tak bisa bermain buat Portugal. Mohon maaf kepada Portugal dan Ronaldo."

"Cristiano belum pulih, dan nyerinya masih belum berhenti. Cristiano masih cedera," lanjut Pellegrini seperti dilansir tribal.

"Ia telah menghabiskan waktu lama di rumah sakit. Seharusnya, ia bisa tampil pekan ini. Tapi, dokter bilang tidak mungkin. Kami akan terus memantau kondisi cederanya," kata Pellegrini lagi.

Pellegrini berharap Ronaldo kembali secepat mungkin. Tapi, ia harus berhadapan dengan dua musuh: Portugal serta meja bedah.

"Dia pemain penring bagi kami. Saya tahu Portugal memasukkan namanya. Tapi, Ronaldo tak siap bermain," lanjut Pellegrini.

Portugal Mainkan Sebentar

Pelatih Portugal, Carlos Queiroz memang akan memainkan Ronaldo. Tapi, Queiroz berjanji hanya sebentar memainkan mantan pemain asuhannya di Manchester United itu.

"Saya memanggil Cristiano Ronaldo agar dia bisa membantu kami, meski hanya bermain sebentar," tutur Queiroz.

"Ronaldo akan memulihkan kondisinya bersama kami. Dan kami berharap ia juga bisa bermain di Zenica," tutup Queiroz.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024