Dikabarkan Putus, Revalina Bingung

VIVAnews - Revalina membantah putus dari Ringgo. Malah, ia mengakui hubungannya makin dekat dan serius dengan aktor komedian tersebut.

VIVAnews - Revalina sempat menutupi hubungannya dengan Ringgo, namun kini Reva sudah lebih terbuka dan mau bicara banyak tentang hubungannya dengan pria berwajah kocak itu.

Gosip putus yang berhembus pun, ditanggapi bingung oleh Revalina. "Aku juga bingung jawabnya, kabar itu justru aku tahu dari teman yang nonton infotainment," tandasnya di Studio Penta, Senin, 9 November 2009.

Reva membantah gosip tak jelas tersebut, ia mengatakan hubungannya dengan Ringgo baik-baik saja, tapi memang keduanya jarang tampil bersama.

"Kalau pasangan lain sering datang ke acara berdua, aku memang jarang seperti itu. Kita nggak pernah maksain meninggalkan pekerjaan demi jalan-jalan," tambahnya lagi.

Meski menjalin hubungan serius, Reva belum terpikir untuk mengarah ke pernikahan. "Kita berdua belum mikirin pernikahan, bagaimana nanti aja," pungkasnya.





Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024