Milan dan Beckham Saling Memanfaatkan

VIVAnews - Bergabung kembalinya David Beckham dengan AC Milan disambut bahagia para punggawa Rossoneri. Clarence Seedorf menjadi yang paling antusias menyambut sang superstar asal Inggris ini.

Seedorf tak mampu menutupi kebahagiaannya saat Milan secara resmi akan meminjam Beckham selama enam bulan mulai Januari mendatang. Motivasi Beckham untuk masuk timnas Inggris, diyakini Seedorf juga berefek pada semangat skuad Rossoneri.

"Ini sebuah hal positif karena ini berarti dia mempunyai motivasi yang tinggi dan dia harus memperlihatkan kalau dia mampu," ujar Seedorf kepada Sky Sports News.

"Meskipun dia bergabung dengan tim besar Eropa namun itu juga bukan jaminan Fabio Capello akan memanggilnya jika ia tidak bermain bagus. Tapi dia akan melakukan seperti ketika dia datang tahun lalu," lanjut gelandang asal Belanda ini.

Saat menjalani masa peminjaman pertamanya di Milan tahun lalu, sosok Seedorf dan Paolo Maldini menjadi dua pemain yang paling banyak memberikan arahan buat Beckham.

"Saya rasa David seorang pemain bagus dan dia akan menjadi lebih baik dibanding saat di Amerika Serikat karena level dan pola latihan yang berbeda. Kami akan membantunya dan dia akan membantu kami," pungkas Seedorf.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024