Survei LSI Demokrat Menang

PKS Terperosok ke 4,9 Persen

VIVAnews – Jajak pendapat Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang terbaru menunjukkan dukungan publik kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menurun ke 4,9 persen. Perolehan itu menurun tajam dari hasil Pemilu 2004 dimana PKS mendapat  7,2 persen suara.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Hasil itu juga menurun dari hasil survei LSI yang digelar Oktober 2008. Dalam survei itu partai ini mendapat 6,3 persen suara. Dua hasil survei ini jauh dari target petinggi partai itu. Dalam Pemilu 2009 mereka mematok target memperoleh 20 persen suara.

Secara keseluruhan menurut survei itu, Partai Demokrat yang mengusung Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden berkibar dengan perolehan  16,8 persen. Disusul dua jawara Pemilu sebelumnya yakni  Partai Golongan Karya 15,9 persen, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan 14.2 persen.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Partai di papan kedua adalah Partai Keadilan Sejahtera 4,9 persen, Partai Kebangkitan Bangsa 4,6 persen, Partai Gerakan Indonesias Raya 3,7 persen dan  Partai Amanat Nasional 3 persen.

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024