Satu Pemain Debutan Pilihan Maradona

VIVAnews - Pelatih timnas Argentina Diego Maradona secara mengejutkan memanggil gelandang Sevilla Diego Perotti. Gelandang 21 tahun ini dimasukkan Maradona guna melakoni laga persahabatan kontra Spanyol.

Perotti akan diberi kesempatan Diego Maradona untuk unjuk kebolehan dengan kostum kebesaran Argentina. Perotti baru membela Sevilla senior pada musim ini. Winger bertinggi 180 cm ini telah mengoleksi dua gol dalam 18 laga bersama Sevilla.

Minimnya pengalaman itu yang membuat beberapa kalangan di Argentina menilai keputusan Maradona ini lebih disebabkan kedekatannya dengan sang ayah Perotti.

Pemain yang sebelumnya menjadi punggawa Argentina U-20 ini merupakan putra dari Hugo Perotti. Hugo merupakan sohib dan rekan tim Maradona saat bermain di Boca Juniors pada 1981.

Perotti tak terlalu mempedulikan isu miring yang menyertai pemanggilannya. Meski mengaku tak menyangka dipanggil masuk timnas, namun winger lincah ini mengaku siap membuktikan jika pemanggilan dirinya bukan karena faktor sang ayah.

"Ini sebuah panggilan tak terduga. Saya datang dari akademi muda ke tim utama kemudian di Liga Champions dan sekarang timnas Argentina," ujar Perotti seperti dilansir TyC Sports.

Selain kejutan dari Perotti, Maradona juga tetap ngotot membawa dua pemain kesayangannya, Jonas Gutierrez (Newcastle United) dan sang menantu Sergio Aguero (Atletico Madrid). Padahal kondisi keduanya tengah dihantam cedera.

Skuad Argentina Kontra Spanyol:

Sergio Romero (AZ Alkmaar), Mariano Andujar (Catania); Fabricio Coloccini (Newcastle), Martin Demichelis (Bayern Munich), Gabriel Heinze (Marseille), Nicolas Pareja (Espanyol), Cristian Ansaldi (Rubin Kazan); Jonas Gutierrez (Newcastle), Maximiliano Rodriguez (Atletico Madrid), Javier Mascherano (Liverpool), Fernando Gago (Real Madrid), Diego Perotti (Sevilla), Esteban Cambiasso (Inter Milan), Angel Di Maria (Benfica), Pablo Aimar (Benfica); Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Carlos Tevez (Manchester City), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Ezequiel Lavezzi (Napoli).

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024