Ponsel Pintar

Samsung Gandeng Telkomsel Sebarkan Corby

VIVAnews - Tak dipungkiri, kehadiran BlackBerry dan iPhone menyita perhatian penggandrung ponsel di tanah air. Memanfaatkan momentum itu, Samsung Mobile hadirkan Corby.

Selain harga yang terjangkau, Corby juga punya akses ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Friendster, MySpace, dan lainnya.

“Kami menyadari betapa pentingnya jejaring sosial dalam industri ponsel modern,” kata Yoo-Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), pada keterangan yang VIVAnews terima, 10 November 2009.

“Corby merupakan bukti konsistensi Samsung dalam mengembangkan produk dengan desain dan teknologi untuk target spesifik serta membawa peranti terbaru dengan cepat di pasaran,” ucap Kim.

Saat ini, Kim menyebutkan, khususnya segmen anak muda, ingin selalu dapat terkoneksi. “Dengan begitu mereka merupakan target utama kami dalam memberikan layanan data,” ucapnya.

Untuk jajaran ponsel terbarunya ini, SEIN menggandeng Telkomsel sebagai pemasok layanan datanya. Samsung Corby dan layanan data Telkomsel dipaketkan dengan banderol Rp 1,75 juta. Sementara untuk Samsung Corby TXT, dihargai Rp 1,5 juta, lengkap dengan Kartu Perdana Simpati Pede.

Ada juga fasilitas gratis Telkomsel Flash 15MB per bulan, 30 SMS per bulan, dan diskon 50 persen untuk aplikasi chatbox Telkomsel. Semua fasilitas ini berlaku selama satu tahun.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024