Empat Klub Terbaik Berebut Arda Turan

VIVAnews - Winger Galatasaray Arda Turan akan menjadi pemain rebutan pada bursa transfer Januari mendatang. Barcelona, Bayern Munich, Arsenal dan Liverpool siap saling sikut guna mendapatkan Arda.

Pesona winger berusia 22 tahun ini sebenarnya telah terlihat sejak Euro 2008 lalu. Arda Turan menjadi salah satu pemain kunci pelatih Turki Fatih Terim. Total 34 caps telah dilakoni Arda bersama timnas.

Kiprah Arda terasah di Galatasaray sejak 2004 silam. Bersama klub Istanbul itu, Arda telah bermain dalam 88 laga dengan koleksi 24 gol. Catatan yang fantastis untuk seorang winger dengan usia semuda Arda.

Usai Euro 2008 lalu, manajer Arsenal Arsene Wenger dan manajer Liverpool Rafael Benitez mengakui tertarik dengan Arda. Tapi pihak klub sepertinya masih enggan berpisah dengan Arda.

Seperti yang dilansir FourFourTwo, agen sang pemain Ahmet Bulut mengakui jika Arda memang berambisi bekerja di bawah rezim Wenger. Namun itu tak menutup kemungkinan Turan akan menjatuhkan pilihan pada klub lain.

"Banyak klub yang tengah memantau Arda. Tentu, tim seperti Barcelona dan Bayern Munich juga menunggu perkembangan. Dia baru 22 tahun dan memperlihatkan atensi yang besar," ujar Ahmet.

Barca dan Munich memang menjadi dua klub terbaru yang siap merekrut Arda. Blaugrana menyiapkan Arda sebagai cadangan jika klub Catalunya itu gagal mendapatkan Robinho. Sedangkan Munich membutuhkan Arda karena terancam kehilangan Ribery.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia
Legenda Sepak Bola Brasil Romario

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pada usia 58 tahun, legenda sepak bola Brasil Romario telah mencatat riwayat hidup yang mengesankan. Kabarnya, ia comeback bergabung dengan Amerika sebagai pemain.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024