Ritonga Mundur, Hati Hendarman 'Menangis'

VIVAnews - Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji dan Wakil Jaksa Agung AH Ritonga sudah menyatakan mundur dari kursinya. Tetapi, ada perbedaan di antara keduanya.

"Kalau saya lihat Pak Ritonga mengajukan mundur permanen," kata Jaksa Agung Hendarman Supandji dalam rapat kerja dengan Komisi III bidang Hukum DPR, Jakarta, Selasa 10 November 2009.

Atas keputusan Ritonga untuk mengundurkan diri itulah, Hendarman menyatakan 'angkat topi' buat sang anak buah. Langkah Ritonga itu akan ditiru Hendarman bila dalam posisi yang sama.

"Dia (Ritonga) berani ambil sikap mundur demi institusi. Tentu yang disamping kiri dan kanan saya juga berlaku demikian," kata Hendarman sambil melirik Jaksa Agung Muda yang duduk di samping kiri dan kanannya.

Pucuk pimpinan kejaksaan ini mengaku sedih atas mundurnya Ritonga. "Walau mata saya tidak menangis, tapi hati saya menangis," kata dia.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

ismoko.widjaya@vivanews.com

Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024