"Fakhry Hanya Mampu Nafkahi 3000 ringgit"

VIVAnews - Hotman Paris, pengacara Manohara, akhirnya angkat bicara untuk mengklarifikasi persidangan di Malaysia yang memenangkan tuntutan Tengku Fakhry atas Manohara.

Siang tadi, bertempat di kantor pengacara Hotman Paris di Sumitmas, Manohara dan Hotman Paris menggelar jumpa pers pada sejumlah wartawan.

"Kemarin itu beritanya sudah simpang siur, katanya sudah sampai ke Mahkamah Internasional. Sebagai lawyer-nya saya mau meluruskan, sebenarnya dia (Fakhry) menuntut karena dia merasa kehilangan puteri yang cantik, terutama di malam-malam yang dingin," ujar Hotman Paris setengah bergurau.

Menurut Hotman, di salah satu gugatan Tengku Fakhry, sang pangeran ingin agar Manohara pulang ke pelukannya, meski Fakhry hanya mampu menghidupi Manohara sebesar 3000 ringgit per bulan.

Kedua, sang Pangeran menggugat atas pencemaran nama baik. "Dia mengatakan Manohara tidak boleh hanya diwakili pengacara, dan nggak mungkin kan Mano kesana tanpa jaminan keselamatan," tambah Hotman berapi-api.

Untuk itu, akhirnya sidang pun memberi putusan verstek karena Manohara tidak hadir. "Jadi putusan itu dibuat karena semata-mata, Manohara tidak hadir. Kita masih bisa banfing dan nanti di sidang ulang," tegas Hotman.














Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024