Lagerback Tinggalkan Ibrahimovic

VIVAnews - Kejutan dilakukan pelatih timnas Swedia, Lars Lagerback. Zlatan Ibrahimovic, striker terbaik di Swedia saat ini, ditinggalkan Lagerback di partai persahabatan lawan Belanda, Rabu, 19 November 2008 mendatang.

Tak hanya Ibrahimovic, Lagerback juga akan meninggalkan bek Juventus, Olof Mellberg. Lagerback rupanya memahami arti penting dua pemain itu bagi klub masing-masing.

Pasalnya, dua pemain ini juga akan bertemu di Serie A di duel bertajuk Derby D'Italia, tiga hari setelah partai persahabatan lawan Belanda itu. Ibra akan menjadi andalan lini depan Internazionale Milan. Sedangkan Mellberg akan menjadi senjata Juventus guna meredam pergerakan rekan senegaranya itu.

"Tenaga Zlatan tentu akan terkuras. Hal itu yang menyebabkan saya untuk sementara ini meninggalkannya. Kondisi serupa terjadi pada Mellberg," ujar Lagerback seperti dilansir Goal, Senin, 17 November 2008.

Sebelumnya, Jose Mourinho memang meminta kepada Lagerback untuk meninggalkan Ibra di partai yang dianggap kurang penting bersama negaranya itu. Tak hanya itu, pelatih Nerazzurri itu juga meminta kepada pelatih Prancis untuk tidak membawa Patrick Vieira karena masih rentan cedera.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024