Marcella Zalianty Disebut Calon Istri Anang

Olivia Merasa Kasihan dengan Marcella

VIVAnews - Marcella Zalianty disebut-sebut sebagai calon istri dari Anang Hermansyah. Hal itu tentu saja mengejutkan. Olivia Zalianty, adik Marcella merasa kasihan dengan gosip yang menimpa kakaknya tersebut.

"Kasihan sama kakakku karena digosip-gosipkan. Aku juga sempat bertanya-tanya kok bisa kakakku digosipkan seperti itu," kata Olivia kepada VIVAnews saat ditemui di premiere film 'Emak Ingin Naik Haji' di FX Plaza, Jakarta, Selasa 10 November 2009 malam.

Olivia mengaku tak tahu menahu mengapa bisa muncul gosip seperti itu. Tetapi, Olivia tidak membantah bila Marcella mengenal mantan suami KD tersebut.

"Kita memang kenal karena Mas Anang bantu kita untuk bikin soundtrack film yang sedang kita garap," ungkapnya.

Saat disinggung sejauhmana kedekatan Marcella dengan Anang, artis yang akrab disapa Oliv itu tak mau berkomentar lebih lanjut.

"Mending tanya langsung sama orangnya (Marcella) deh. Tanya sendiri ke orangnya saja," ujarnya sambil menutup pembicaraan.

Dishub DKI Bakal Tindak Tegas Juru Parkir Liar Minimarket, Gandeng TNI-Polri Lakukan Razia
Viral, Oknum TNI Diduga Aniaya Sopir Truk yang Nekat Terobos Banjir

Viral, Oknum TNI Diduga Aniaya Sopir Truk yang Nekat Terobos Banjir

Aksi oknum TNI diduga menganiaya sopir truk saat menerobos banjir di Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) viral di media sosial 14/5

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024