Hari Ini, Menteri BUMN Tinjau Gardu Cawang

VIVAnews - Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar bakal meninjau  langsung lokasi kebakaran gardu induk Cawang hari ini. Peninjauan dimaksudkan untuk memantau upaya perbaikanyang sedang dilakukan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

"Peninjauan dilakukan, agar target pertengahan Desember 2009 bisa rampung," ujar Mustafa Abubakar usai Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR di Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu malam, 11 November 2009.

Menurut Mustafa, pemadaman bergilir yang dilakukan PLN sangat merugikan masyarakat, terutama kalangan industri. Untuk itu, dirinya berharap jajaran  PLN cepat tanggap dan responsif dalam menghadapi setiap kendala di lapangan.

Lebih lanjut, dia juga meminta agar PLN mempublikasikan rencana pemadaman arus listrik di sejumlah daerah agar masyarakat dapat mempersiapkan diri menghadapi pemadaman tersebut.

"Kalau perlu diumumkan di media massa mengenai daerah yang mengalami pemadaman. Saya minta itu diatur lebih baik," ujarnya.

Mustafa menambahkan, PLN harus membayarkan kompensasi dari keputusannya melakukan pemadaman begilir lisrik kepada masyarakat. Pasalnya, ketentuan mengenai hal itu sudah diatur dalam peraturan yang ada.

antique.putra@vivanews.com

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia
Umuh Muchtar

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024