O'Neal Diusir Wasit, Suns Tetap Bersinar

VIVAnews – Shaquille O’Neal diusir keluar lapangan saat pertandingan baru memasuki quarter kedua. Namun Phoenix Suns tetap berhasil memetik kemenangan atas tamunya Detroit Pistons, bahkan dengan skor telak, 104-86.

O’Neal diusir wasit kerena melakukan flagrant foul saat quarter kedua tersisa 5:19. Center yang pernah main untuk LA Lakers, Miami Heat dan Orlando Magic itu melanggar guard Pistons Rodney Stuckey dengan keras hingga terjatuh dengan dada menghantam lapangan lebih dulu. O’Neal menolak untuk disalahkan.

“Itu adalah hukum fisika. Jika ada dua benda berbenturan di udara, benda yang lebih kecil jatuh lebih keras,” ujar O’Neal. O’Neal memang jauh lebih besar, 216cm dan 147,4kg. Sedangkan Stuckey ‘hanya’ 196cm dengan berat badan 93kg.

Walau hanya bermain 13 menit, O’Neal bermain apik dengan koleksi 12 poin. Pencetak poin terbanyak bagi Suns adalah forward Amar'e Stoudemire dengan 29 poin dan 11 rebound.

“Senang rasanya melihat para pemain bermain baik di atas lapangan,” kata pelatih Suns Terry Porter.

Di kubu Pistons, guard Richard Hamilton memimpin perolehan poin di timnya dengan 19 angka. Allen Iverson yang main dalam jumlah menit yang sama dengan Hamilton, 36 menit, hanya mencetak sembilan poin.

Hasil pertandingan lain:

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling


Heat 96-107 Raptors
Magic 90-85 Bobcats

Mavericks 124-114 Knicks
Timberwolves 84-90 Nuggets

Spurs 90-88 Kings

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK Cegah Tiga Orang di Kasus Dugaan Korupsi di PT PLN, Siapa Dia?

Komisi Pemberantasan Korupsi, mencegah 3 orang terkait dengan penyidikan baru dugaan kasus korupsi yang terjadi di PT PLN (Persero). Dugaan pada pengadaan barang dan jasa

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024