Survei LSI Demokrat Menang

“Kami Tidak Peduli Hasil Survei”

VIVAnews – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Lukman Hakim Saefudin, tidak terpengaruh hasil survei. Jajak pendapat yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI)terbaru menyebutkan partai ini jatuh di peringkat delapan atau cuma memperoleh 3,1 persen.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Lukman, Senin 17 November 2008, mengatakan tetap mempersiapkan partai menghadapi Pemilihan Umum 2009, meski tidak ada jajak pendapat. “Kami tidak tahu siapa yang survei dan metode yang digunakannya. Jadi, kami tidak terlalu peduli,” katanya di gedung parlemen sore ini.

Hasil survei itu menjelaskan ada perubahan peta kekuatan partai di lapisan atas. Golkar dan PDI Perjuangan turun peringkat. Sebaliknya, Partai Demokrat bertengger di atas kedua jawara Pemilu 2004 itu. Partai lapis tengah juga terguncang. Tiga partai papan tengah, PKB, PPP, danPAN mengalami kemunduran. Tapi, PKS stagnan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Lukman mengatakan sedang mengalokasikan uang guna membangun kader akar partai. Apakah PPP juga menggencarkan kampanye melalui media massa seperti yang dilakukan partai-partai lain?  “Itu hanya bisa dilakukan mereka yang mempunyai uang berlebih.”

Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024