Pasokan Listrik Malang Raya Juga Tak Menentu

SURABAYA POST –Sudah 5 hari ini Malang Raya terkena pemadaman bergilir. Pemadaman bergilir adalah dua kali sehari untuk 8 jaringan yang dipasok PLN Malang.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Supervisor Operasi Distribusi PT PLN Distribusi Malang Raya, Dwi Nurcahyo mengatakan, pemadaman dilakukan 2 kali yaitu pukul 08.00-17.00 untuk 4 jaringan dengan kuota listrik sekitar 15 megawatt (MW). Sementara pemadaman pada pukul 17.00-22.00 dengan kuota listrik 24 megawatt (MW).

“Kuota itu untuk masyarakat sekitar Malang Raya kecuali Sabtu dan Minggu. Pemadaman bergilir ini kan merata di seluruh Jawa Timur, termasuk Malang Raya,” ujar Dwi, Sabtu (14/11).

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Sementara Asisten Manajer Teknik PT PLN Distribusi Malang Raya, Suharsono, menambahkan, pengurangan daya listrik yang diberlakukan dari sistem pembangkit listrik Jawa-Bali dilakukan secara merata di Malang Raya. Pengurangan dayanya pun relatif tidak sama dari hari ke hari. Pasokan mulai dari 30 MW hingga paling tinggi 40 MW.

Zainul Arifin

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024