Persebaya U-21 Berburu Pemain Luar Daerah

SURABAYA  POST - Persebaya Surabaya U-21 memang menjadi masalah tersendiri bagi Pengcab PSSI Surabaya. Dua hari menjelang pendaftaran pemain Liga Indonesia U-21 ditutup, Senin (16/11), tim besutan Gomes De Olivera belum berhasil menghimpun materi pemain berkualitas di semua lini.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

”Kami masih menunggu koordinasi dengan Pengcab. Apakah diperbolehkan untuk mengambil pemain Surabaya Muda (Divisi Tiga) dan Persebaya U-18 (Liga Remaja) untuk dimasukkan ke Persebaya U-21,” kata manajer Persebaya U-21, Helly Paulus.

Menurut Helly dimintanya pemain Sumu dan Persebaya U-18 untuk melengkapi komposisi pemain Persebaya U-21. Sebabm saat ini hanya ada 18 pemain Persebaya U-21 yang potensial dari 23 pemain yang ada. Dari 18 pemain tersebut, dua pemain masih bermasalah karena tidak mendapat izin ke luar dari klubnya.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Karena itu, jika pengurus menetapkan pemain-pemain Sumu dan Persebaya U-18 tidak bisa diganggu gugat, manajemen akan mencari pemain yang potensial dari luar Surabaya .  ”Jika memang Sumu dan Persebaya U-18 tidak bisa diambil, kami akan mencari pemain dari luar Surabaya. Ini untuk memaksimalkan kuota yang ada,” jelas Hely.

Hely menjelaskan minimal kuota tim Liga Indonesia U-21 sebanyak 18 pemain dan maksimum 30 pemain. Jika hanya mendaftarkan 18 pemain tentu kuota tersebut sia-sia. Sebenarnya ada kesempatan untuk menambah pemain Desember mendatang. Namun, penambahan hanya dibatasi maksimal dua pemain. Jika Persebaya U-21 hanya mendaftarkan 18 pemain, jumlah pemain Persebaya U-21 Desember nanti hanya 20 orang.

Astra Agro Lestari Sepakati Pembagian Dividen Final Rp 165 Per Saham

Haor Rahman

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 dapat kabar baik jelang pertandingan melawan Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Abdullah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024