Pelukis Madiun Pameran di Batu

SURABAYA POST -  Sebanyak 12 pelukis dari Madiun, Ponorogo, dan Ngawi memamerkan karyanya di Galeri Raos, Jl. WR Supratman, Batu. Pameran lukis dibuka Sabtu (14/11) malam dan rencananya akan berlangsung selama seminggu hingga Jumat (20/11).

Keduabelas pelukis yang berpameran semuanya adalah anggota Himpunan Pelukis se-Eks Karesidenan Madiun (Hisma). Sembila orang dari Madiun 9, yakni Suharwedi, Rulianto, Sapto Husada, Muhajir, Agus Yusuf, Heru Kuntoyo, Mas Eko, Tri Mulyo, dan Siswowidodo. Sementara dari Ponorogo ada 2 pelukis, yakni Mas Poor dan Tato dan seorang pelukis lagi Susetya dari Ngawi.

Masing-masing perupa memamerkan dua karya berbagai ukuran dan menampilkan gaya masing-masing. Dalam pameran tersebut memang tak ditentukan tema tertentu.

Usai pembukaan yang dijadwalkan pada pukul 19.00, para pelukis akan menggelar sarasehan bersama para perupa Batu. Hisma sudah mengirimkan undangan kepada para perupa Batu, antara lain Kubu, Aton, dan Rokim (Ketua Galeri Raos), serta perupa lain.

Laporan: Siswowidodo

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024