Sebanyak 13.710 CPNS Ikut Ujian Tertulis

VIVAnews - Sebanyak 13.710 orang mengikuti tes tulis untuk menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Pemprov DKI Jakarta, di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pelaksanaan ujian tertulis ini dilakukan sejak pukul 08.45, bagi mereka yang telah lulus seleksi pada perekrutan sistem online pada tanggal 24-31 Oktober 2009 lalu.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Total jumlah pelamar yang terdaftar mencapai 18.768 orang. CPNS akan mengikuti tes lanjutan sesuai dengan jumlah kebutuhan Pemprov saat ini.

"Perekrutan CPNS tahun ini akan dilaksanakan lebih transparan dan obyektif," ujar Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, usai meninjau pelaksanaan ujian, Sabtu 14 November 2009, seperti yang dikutip dari situs milik Pemerintah DKI.

Seleksi CPNS ini nantinya akan menempati formasi tenaga kesehatan sebanyak 233 orang, tenaga teknis 987 orang, pengelola keuangan dan data informasi sebanyak 1.606 orang, tenaga administrasi 342 orang.

Hasil ujian ini akan diperiksa dengan sistem komputerisasi scaning dan akan diumumkan pada 2 Desember 2009 melalui website www.rekrutmen.jakarta.go.id.

Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024